Tempat service laptop, netbook, dll.

Pernah ga laptop lo rusak? Pasti pernah!!! Jujur deh. Kalo emang ga pernah, berarti laptop baru tuh, masih cupu ga mau ngutak-ngatik laptop. Atau kalo emang laptop jadul tp ga pernah rusak elo pasti punya tangan dewa tuh! ^^Y

Gw pernah nih. Ceritanya, laptop gw yg tua renta ini. Tiba2 aja, ga ada angin, ga ada hujan, ga ada petir langsung nge-blank! Pas gw restart, muncul peringatan bahwa OS Windows tidak ada di laptop gw! Mampus dah. Gw coba ke lantai bawah (a.k.a ruang semedi bokap) buat dibenerin ama bokap, katanya "laptopnya udah ga ada OS nya, harus di Format ulang". Wah! Jgn dong! Ada foto2 dari jaman2 unyu2 ampe gede tuh! Penuh kenangan! Akhirnya bokap nyaranin ke Bintang Raya buat service.



Terpercaya lho. Walaupun ini tempat service buat Axioo tapi sebenernya bisa buat merk apa pun. Lokasinya di Lt.4 Blok I No.702-704. Oh ya kalo udah ke situ, coba lo mampir ke toko Bintang Raya di Lt.4 Blok I No.701 sekalian buat nunggu ampe laptop selesai dibenerin. Soalnya toko Bintang Raya menjual laptop, komputer dan aksesorisnya dengan harga yang murah! Walaupun ga semurah Glodok, tapi harganya ga beda jauh kok dari Glodok (daripada di tempat laen. Naek ampe 100rbuan!

1 comment:

Makasi atas komentarnya.