Buku Mewarnai Anti-Stress Untuk Orang Dewasa

Sebelumnya perlu saya tekankan, bahwa buku mewarnai anti-stress bukanlah terapi seni. Melainkan untuk relasksasi diri, mengurangi stress dan menjernihkan mental kita. Buku mewarnai untuk orang dewasa ini telah menjadi tren terbaru, dan tidak seperti beberapa tren, yang satu ini sebenarnya sangat baik untuk Anda. Menurut psikolog klinis Ben Michaelis, mewarnai adalah kegiatan bebas stres yang menenangkan otak.

My Own World series 1
Yang membuat buku ini unik adalah gambar rumit yang memerlukan perhatian terhadap detail-detailnya. Tidak seperti lukisan, kalian tidak perlu jago dalam melukis untuk membuat sebuah karya. Yang kalian butuhkan adalah untuk memilih warna yang menarik dan mewarnainya (dengan hati-hati!). Hasilnya bisa ajaib! Keluarlah dari kesibukan sehari-hari dan melarikan diri ke dunia yang penuh dengan kreativitas, inspirasi dan ketenangan.
Saya membeli salah satu buku mewarnai antistress ini pada tanggal 10 Oktober 2015 di toko buku yang ada di Detos (Depok Town Square) seharga Rp 51000,- (sudah diskon). Awalnya, saya ingin beli yang asli dari Inggris tapi harganya Rp 275000,- (-_-). Jadi saya beli yang buatan dalam negeri saja.

Cuma buku, kalau pensil warna+spidol punya author ^^

Ini saya sewaktu mewarnai buku ini untuk pertama kalinya.
 
 






Belum selesai sih, tapi keren kan?


Nb : Kalau sudah selesai saya upload lagi, nyusul.



Tulisan ini dibuat untuk memenuhi tugas Mata Kuliah Bahasa Indonesia 1 (Softskill)

0 comments:

Makasi atas komentarnya.