Cara Download Dari Adf.ly

Hari ini, saya ingin mengerjakan LA (Laporan Akhir) untuk Labsi lanjut yang mempelajari Dreamweaver. Nah, saya cari-cari link Download program Dreamweaver Full Vers. Susah sekali! Karena semua link selalu ke adf.ly, dan anehnya tidak ada yang bisa diklik Skip Ad di pojok kanan seperti biasa. Tampilannya seperti ini.
Saya coba cara menambah http:// di awal alamat adfly. Tapi tidak berhasil. Setelah searching, akhirnya saya menemukan caranya!

Langkah-langkah :

1. Buka browser Chrome kalian, harus Chrome ya.
2. Ketikkan chrome.google.com/webstore di address bar

3. Ketikkan adf.ly bypass di kotak Search

4. Pilih yang ada gambar lebah nya ^^ klik Add To Chrome

5. Pilih Add Extension





6. Jika sudah terpasang, muncul deh logo lebah di toolbar Chrome kalian.




7. Selesai! Coba saja kalian klik link donwload tadi yang kalian tidak bisa di Skip Ad. Tanpa ke adf.ly kalian akaan dialihkan ke Mediafire atau alamat linknya langsung.

Semoga berhasil!

Nb : Saya tahu ini Illegal, tapi mau beli Installer original nya mahal. Jadi saya terpaksa harus download.


Tulisan ini dibuat untuk memenuhi tugas Softskill Bahasa Indonesia 1. Karangan Eksposisi.

0 comments:

Makasi atas komentarnya.